Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

iPhone 6 dan 6 Plus Kini Hadir Secara Resmi

iPhone 6 dan 6 Plus kini telah hadir secara resmi di seluruh gerai Okeshop, Global Teleshop dan Global Apple Premium Reseller sejak Jumat, 6 Februari lalu. iPhone 6 dan 6 Plus merupakan dua generesi terbaru dari smartphone keluaran Apple.

iPhone 6 dan 6 Plus hadir dengan 3 varian yakni 16GB, 64GB, dan 128GB. Tiga varian tersebut akan hadir dengan tiga warna pilihan yakni silver, gold, dan space grey. Anda tertarik untuk membelinya?

Untuk memuaskan para pelanggan pecinta iPhone 6 dan 6 Plus, Anda bisa mendapatkan promo spesial dengan melakukan pembelian di Oke Shop dan Global Teleshop. Dua toko ini menyediakan fasilitas cicilan bunga 0% sampai 12 bulan. Tidak hanya itu saja, tersedia pula cashback sampai 500 ribu untuk pembelian dengan menggunakan kartu kredit tertentu.

Tiga operator besar Indonesia yakni Telkomsel, XL dan Indosat juga ikut memberikan promo khusus untuk pembeli iPhone 6 dan 6 Plus. Anda akan mendapatkan banyak benefit untuk pelanggan pre-paid dan post-paid. Dapatkan informasi promo selengkapnya di sini. Nah, kunjungi Oke Shop dan Global Teleshop sekarang juga!