Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HyperX Cloud II dan HyperX FURY Pro Gaming Mouse Pad Diluncurkan

HyperX hari ini mengumumkan peluncuran headset HyperX Cloud II dan HyperX FURY Pro Gaming Mouse Pad. Mulai dipasarkan per hari ini, HyperX Cloud II memiliki fitur sebuah rancangan USB sound card audio control box yang berfiturkan 7.1 virtual surround sound, selain itu tetap memiliki fitur dan keuntungan yang hebat dari headset HyperX Cloud peraih penghargaan sebelumnya.

Dirancang sepenuhnya oleh para ahli suara HyperX, LED backlit audio control box memberikan suara 7.1 virtual surround berbasis hardware (tidak dibutuhkan driver) dengan audio dan kontrol volume mikrofon independen.

Gamers dapat dengan mudah beralih pada 7.1 virtual Surround Sound dengan menekan sebuah tombol untuk mendapatkan tujuh posisi speaker agar dapat meningkatkan gaming. HyperX Cloud II dengan USB untuk PC dan Mac untuk memperkuat audio dan suara, serta terdapat stereo 3,5mm yang kompatibel untuk PS4 dan Xbox One1.

Mikrofon secara digital ditingkatkan dengan noise cancellation, auto gain control dan echo cancellation melalui USB sound card. Disertifikasi oleh TeamSpeak dan optimalisasi Skype, HyperX Cloud II memberikan kualitas suara yang lebih jernih, suara game dan mengurangi kebisingan latar belakang. Ear cup dan headband merupakan 100 persen foam memori untuk memberikan kenyamanan maksimum ketika digunakan untuk bermain game selama berjam-jam.

Selain HyperX Cloud II, HyperX juga akan meluncurkan permukaan gaming kedua, HyperX FURY Pro Gaming Mouse Pad. Terbuat dari bahan kain dan padding yang lembut, mouse pad HyperX FURY menawarkan presisi optimal, kenyamanan dan stabilitas. Mouse pad HyperX FURY tersedia dalam empat ukuran, dan sangat portable serta tahan lama untuk dapat menyesuaikan dengan lingkungan gamer.

"Kami sangat senang untuk dapat memperluas jajaran aksesoris HyperX kami dengan Cloud II terbaru dan mouse pad FURY," ujar Ann Bai, Direktur Penjualan Kingston Divisi HyperX, Wilayah Asia Pasifik dalam press release merdeka.com (10/2).

"Kami kini dapat menawarkan kepada para gamer sebuah headset 7.1 virtual surround sound dengan kenyamanan penuh dan gaya asli dari HyperX Cloud. Kedua produk terbaru ini memberikan para gamer suara yang menakjubkan dan kontrol sehingga mereka dapat menikmati pengalaman gaming canggih sepenuhnya." tambahnya.

HyperX Cloud II tersedia dalam warna merah, gun metal dan limited edition pink (segera hadir) serta didukung oleh garansi dua tahun dan daya tahan HyperX yang terkenal.

HyperX sendiri memang memiliki komitmen pada dunia eSports dan menjadi sponsor lebih dari 20 tim secara global dan menjadi sponsor utama pada acara Intel Extreme Masters. HyperX dapat ditemukan di berbagai acara antara lain China Joy, PAX, Davao Cyber Expo, dan TGS & Big Fest.