Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penampilan Komedian Kiwil Di Awal Tahun 2015

Ada yang yang baru dari penampilan komedian Kiwil di awal tahun ini. Ia mengubah style rambut hitamnya dengan warna yang cukup mencolok. Bahkan ia berencana untuk mengecat rambutnya setiap bulan sekali dengan warna yang berbeda-beda.

"Ya, di tahun 2015 ini setiap sebulan sekali gue bakal ganti warna rambut. Kemarin udah silver, sekarang merah. Mungkin besok hijau. Tapi, gue juga pengen warna merah tosca nanti," kata komedian 40 tahunan tersebut.

Alasannya untuk mewarnai rambutnya adalah karena ingin mencoba hal baru dan menikmati hidup. Meski ia sangat senang dengan perubahannya kali ini, tidak dengan kedua istrinya juga anak-anaknya.  "Yah, gue kan udah lama nggak pulang ke rumah, pas pulang dengan rambut begini mereka sempat kaget, 'Hah? Apa-apaan ini?" ujar komedian yang biasa menirukan suara Ustaz KH Zainuddin MZ ini.

Dalam film terbarunya berjudul PEREMPUAN BERSUAMI TIGA nanti, Kiwil juga akan mengubah rambutnya seperti Ariel NOAH. Di film produksi PT Anggun Wibawa Intersinema tersebut, Kiwil beradu akting dengan penyanyi dangdut Siti Badriah dan rencananya akan tayang pada pertengahan tahun ini.

"Iya, di film gue nanti warna rambut gue kayak Ariel gitu. Yah kalau nyamain muka sama Ariel kan nggak mungkin ya. Susah, jadi nyamain warna rambut saja,haha," kelakar Kiwil saat ditemui di kawasan Ceger, Cipayung, Jakarta Timur.