Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Martabak Berisi Daging Rusa Di Singapura

Bila di Indonesia biasanya martabak telor berisi daging sapi atau ayam, maka sekali- kali coba menikmati martabak berisi daging rusa maupun sarden. Nah kalau sedang jalan-jalan di Singapura di kawasan North Bridge Road tak jauh di seberang Masjid Sultan Singapura disitu ada resto Zam Zam's namanya,

Nah di Resto inilah martabak daging rusa maupun sardin dapat kita pesan, selain itu juga ada daging sapi dan kambing. Martabak Zam Zam's ini ahlinya dalam membuat martabak dan nasi lemaknya.

Keistimewaan rasa rempah yang khas dan ukuran yang besar dan tebal membuat martabak buatan Zam Zam ini laris manis. Bahkan martabak ini juga menjadi kegemaran keluarga dari Sultan Johor Malaysia. Nah tebal tipisnya kulit martabak disini membedakan harga jualnya. Paling mahal sekitar 12 dollar Singapura atau sekitar Rp 120.000 yang sedang 8 dollar singapura atau Rp 80.000.

Jangan lupa di tempat ini banyak warga Indonesia yang pulang ke Indonesia membeli martabak ZamZam sebagai buah tangan. Mengingat sejak pukul 09.00 WIB tempat ini sudah buka hingga pukul 22.00 WIB.

Buat yang mau sarapan atau makan  nasi lemak bisa juga di tempat ini. Karena selain menjual martabak, di tempat ini juga menyajikan hidangan nasi nasi lemak dan Briyani.Nah untuk nasi Briyani di tempat ini ditawarkan dengan harga sekitar 7 dollar Singapura hingga 8 Singapura ( Rp 70.000 hingga Rp 80.000 ) dengan isi daging kambing maupunikan.

Begitu juga dengan nasi lemak, nasi lemak ditawarkan dengan harga kisaran 5 dollar singapura dengan isi ikan, sayap ayam dan telor.

Buat yang mau mencicipi martabak khas Singpaura ini jangan lupa singgah kekawasan North Bridge Road tak jauh di seberang Masjid Sultan Singapura saat datang berkunjung ke Singapura.