Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Choi Jinhyuk Berangkat Wajib Militer

Aktor ganteng yang akan berangkat wajib militer Choi Jinhyuk baru-baru ini melakukan interview terkait dengan rencana wamilnya. Selain itu tidak lupa dia mengungkapkan suka duka syuting untuk drama Pride and Prejudice. Pengin tahu beratnya Jinhyuk berperan sebagai Gu Dong Chi dalam drama tersebut?

"Aku khawatir selama syuting drama Pride and Prejudice. Sangat berat untuk istirahat karena peran ini sangat sulit. Sutradara sangat cepat dalam melakukan syuting, jadi kami selalu selesai sebelum tengah malam. Tapi tetap, karena jalan ceritanya, stres jadi tak terelakkan," ungkap salah satu aktor The Heirs ini. Jinhyuk juga bilang ketika dia mulai merasa betapa beratnya syuting, dia langsung berpikir bahwa nanti ketika sedang wamil pasti akan merindukan akting.

Ngomongin yang paling sedih nih, apa ya pendapat Jinhyuk tentang wamilnya Maret nanti? "Kalau aku bilang aku tidak sedih, itu bohong. Aku sedih tapi setiap laki-laki harus pergi wamil," ujar aktor Panda and Hedgehog ini. Selain itu Jinhyuk juga bilang kalau dia malu karena telat masuk wajib militer. "Ini memalukan karena aku terlambat. Tentara-tentara yang baru pasti lebih muda dariku sekitar sepuluh tahunan dan aku bertanya-tanya apakah aku mampu berteman dengan mereka. Aku rasa mereka tidak akan nyaman di dekatku," kata Jinhyuk lagi.

Jinhyuk pun lalu menambahkan bahwa dia sempat berencana wamil ketika berusia 19 tahun, tapi akhirnya tidak jadi karena mendapat tawaran main drama. "Kalau aku masuk wamil waktu itu, mungkin sekarang aku akan lebih santai dan fokus ketika bekerja, dan tidak khawatir soal apapun. Tapi aku juga sadar, kalau aku wamil saat itu mungkin aku tidak akan seperti ini sekarang." Jinhyuk ternyata sedih juga ya mau wamil. Apalagi fans-nya nih, pasti nggak rela kan ditinggal sama kakak Lee Min Ho di The Heirs ini? Tenang saja, dua tahun cepat berlaku kok.