Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Andien Cinta Produksi Dalam Negeri

Penampilan dan selebriti memang dua hal yang nggak bisa dipisahkan. Untuk menunjang penampilan maksimal, tak sedikit artis yang cinta produk luar negeri rela jauh-jauh hanya untuk berbelanja. Tapi nggak sedikit juga lho yang suka produk dalam negeri, penyanyi cantik Andien contohnya. Perkembangan fashion yang makin marak nggak membuat wanita kelahiran Jakarta itu gelap mata untuk produk lokal. Malahan ia mengaku lebih suka produk Indonesia dari pada buatan luar.

"Bisa dibilang jauh mencintai produk lokal, alasannya karena awalnya ukuran badan kecil, gak bisa pakai produk asing. Itu sudah berlangsung dari saya kecil, dari SMP," tuturnya saat ditemui di Tanah Abang, Jakarta Pusat.  Dalam kesempatan itu ia juga mengatakan banyak orang-orang sering berpendapat jika baju yang dikenakannya berasal dari luar negeri. Tapi ternyata nggak sepenuhnya benar lho. "Intinya ini tergantung kamu bangga atau enggak pakainya," lanjutnya.

Sedangkan untuk kain bahan baku pakaiannya, ia juga nggak impor. "Kain2 dari Indonesia pastinya, saya memakai karena saya tahu proses pembuatannya, perawatan yang susah itu otomatis itu sepadan, kata pelantun Kasih Putih itu. So, buat kamu yang ingin tampil stylish dan fashion seperti Andien, nggak usah deh jauh-jauh pergi ke luar negeri. Cukup dari produk Indonesia juga sudah oke kok!