Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Cara Merawat Kencantikan

Jika Anda menyukai segala yang berhubungan dengan dunia kecantikan, ada lima cara mudah yang bisa Anda lakukan untuk membuat hidup Anda jadi lebih teratur. Tak ada salahnya memulai sesuatu dari hal terkecil dan terdekat dengan Anda, yang kemudian dapat memberi efek positif dan mengubahnya menjadi kebiasaan yang baik. Mudah untuk memulainya!

1. Tempat Ganda.

Gunakan tas kecil dengan bahan transparan sebagai wadah untuk perangkat kecantikan yang bisa dimasukkan ke dalam tas lebih besar. Seperti bedak, alat rias mata hingga alat rias bibir. Dengan demikian, Anda akan lebih mudah menemukan apa yang Anda cari dan tidak membuat isi tas besar Anda jadi tercerai-berai dan berantakan.

2. Penyimpan Magnetik.

Jepit rambut hitam yang jadi andalan dan mudah terselip, bisa ditempatkan di atas wadah berdaya magnet seperti paper clip holder untuk memudahkan hingga tidak berserakan dimana-mana. Magnet yang biasa ditempel di kulkas juga bisa membantu jika Anda belum memiliki wadah paper clip holder.

3. Berpikir Seperti Profesional.

Ada alasan mengapa para ahli tata rias banyak yang menyimpan koleksi alat rias mereka dalam satu tempat besar. Ternyata amat memudahkan si pengguna untuk melihat dan mencari produk yang diinginkan. Wadah sebagai penyimpan alat rias yang dipasarkan saat ini, juga hadir dalam berbagai macam bentuk, model dan ukuran. Selain Anda dapat membiasakan diri untuk mengatur alat-alat kecantikan yang tertata rapi, meja rias Anda juga akan terlihat lebih menarik!