Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengetahuan kondisi Medan Sangat Penting

Jika berkendara, pengetahuan kondisi medan yang akan dilalui merupakan hal penting, terlebih lagi jika Anda mengendarai supercar yang memiliki tenaga luar biasa. Mobil yang memiliki tenaga besar dan berkecepatan tinggi mudah kehilangan kendali jika bermanuver secara mendadak, terlebih keterampilan yang dimiliki belum mumpuni.

Pengetahuan kondisi Medan Sangat Penting Dilansir Carscoop, Selasa 11 September 2012, sebuah Lamborghini Murchielago di Kota Wroclaw, Provinsi Dolnoslaskie, Polandia, menabrak sebuah pembatas jalan hingga mengalami kerusakkan cukup parah terutama di bagian tengah.

Belum diketahui mengapa kecelakaan pada Minggu sore itu terjadi, apakah kehilangan kendali atau bukan. Hanya saja menurut beberapa laporan, banyak yang mengatakan bahwa sang pengemudi banteng tempur itu sebelum menabrak pembatas jalan terlihat ragu memutuskan saat ada jalur bercabang.

Kepolisian setempat menyatakan pengemudi dan penumpangnya belum teridentifikasi, selain itu mereka juga menolak untuk dilakukan perawatan medis. Di Lambo berkelir matte grey itu tertera tulisan LC Corp perusahaan real estate yang juga memilik gedung pencakar langit, Skytower, gedung tertinggi di kota itu.