Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Instagram

Instagram, salah satu aplikasi yang populer di iPhone ini akan segera hadir dalam versi Android. Sepertinya ini akan menjadi kabar gembira bagi pengguna Android. Kevin Systrom, CEO Instagram mengatakan aplikasi foto populer di iOS itu akan segera hadir di Android.

Meskipun dia tidak mengungkapkan kepastian kapan aplikasi Instagram di Android tersebut akan diluncurkan, tapi Systrom memberi sinyal bahwa aplikasi tersebut sebentar lagi akan datang. Kini kami memiliki dua orang yang mengerjakan Instagram untuk Android," ujar Systrom saat menghadiri konfrensi LeWeb, seperti dilansir CNET pada hari Jumat kemarin.

"Fokus kami sekarang yaitu pada perkembangan jaringan, Anda perlu mengembangkan jaringan atau tidak ada pengiklan yang perduli." lanjutnya. Systrom juga menjelaskan rencana untuk memperoleh penghasilan melalui iklan. Merek seperti Audi dan Burberry dipastikan sudah bergabung dengan Instagram untuk berbagi foto produk mereka.

Pada perangkat iOS, sejauh ini pengguna Instagram yang menonjol ada sekira 14 sampai 15 juta. Aplikasi berbagi foto ini juga memungkinkan pengguna untuk menerapkan efek filter pada fotonya. Systrom juga mengungkapkan bahwa kemampuan fotografi iPhone 4 juga menjadi salah satu faktor yang membantu kesuksesan Instagram.